Secara teori, handphone anda bisa juga diakali dengan suatu trik yang praktis dan tertentu, sehingga ponsel kamu bisa merekam gambar atau video yang berbeda dari biasanya. Dengan trik yang praktis tersebut kamu juga bisa merekam gambar maupun video dengan cakupan area yang lebih luas. Tentu saja ada banyak manfaat atau kegunaan yang bisa kita dapatkan, yaitu seperti foto selfie yang lebih luas dengan lebih banyak orang, mengambil rekaman jarak jauh tanpa harus mundur, mengambil foto pemandangan alam yang sangat luas, dan lain sebagainya.

Untuk melakukannya semua hal tersebut caranya cukup mudah kok. Kamu hanya cukup membeli alat tambahan Untuk kamera yang nantinya akan dijepit atau ditempelkan pada handphone atau ponsel kamu. Alat-alat tersebut saat ini banyak kok dijual bebas di toko handphone/ponsel. Ada yang harganya sangat murah sekali dengan bahan dasar plastik. Tinggal dijepit dan disesuaikan letaknya, maka kamera ponsel kita sudah berubah menjadi unik dan berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Menggunakan lensa tambahan tersebut pada ponsel anda mungkin bisa mengurangi kualitas gambar foto atau video yang direkam. Di karenakan hal tersebut adalah hasil foto atau video yang didapat bisa terlihat seperti cembung. Namun hal tersebut bisa jadi karena tergantung dari produk lensa tambahan yang digunakan. Selain itu kita juga harus hati-hati jangan sampai lensa tambahan tersebut tergores, kotor, retak, pecah, dan lain-lain agar hasil foto dan video yang kamu hasilkan bisa optimal.



Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments