Blog Jenewa - Tak bisa di pungkiri jika pada setiap manusia memiliki rasa takut kepada suatu penampakan yang kasat mata yang tiba-tiba muncul sekelibat di sekitar kita, terutama di malam hari dan itu dari bangsa lain yang berasal dari bangsa gaib yaitu golongan jin. Makhluk gaib memang sesuatu hal yang wajar terjadi dalam kehidupan. Saat ini begitu banyak manusia yang gila akan khodam, jimat, dan benda-benda, dan tempat-tempat yang mereka anggap keramat dan seakan membawa keberuntungan, sebenarnya itu adalah perbuatan jin dan sebangsanya yang begitu berlebihan. Terkadang sebuah gambaran perwujudan setan jin yang digambarkan begitu sangat menyeramkan, hebat, kuat, berwibawa, cerdas, dan lain sebagainya. Jadi wajar saja jika ada banyak orang yang merasa sangat takut kepada setan jin walaupun hal tersebut seharusnya tidak terjadi pada diri seorang manusia.

Ini Caraku Bisa Berani Kepada Setan, Jin, Hantu, Makhluk Gaib, atau Penampakan :

➮ Sering Melihat Video Ruqyah.
Sering-sering melihat video-video ruqyah yang ada di youtube karena di sana banyak diperlihatkan betapa lemahnya setan jin laknatulloh tersebut. Dengan metode ruqyah yang tepat kita bisa melakukan berbagai pengobatan jiwa dan raga pada diri. Dengan senjata gaib atau serangan gaib dari Alloh SWT yang kita minta secara langsung kepadaNya, insya Alloh kita bisa membuat setan jin yang membuat seseorang kesurupan menderita. Dengan teknik ruqyah yang tepat kita bisa menghancurkan kekuatan tipu daya jin yang lemah, serta membebaskan penderitaan manusia yang menjadi korbannya.

➮ Selalu Minta Perlindungan Kepada Alloh SWT.
Untuk mendapatkan perlindungan khusus dari makhluk gaib yang jahat kita tidak perlu meminta perlindungan dari jin juga. Cukup meminta perlindungan spesial dari Alloh SWT saja, kita sudah mampu menangkal berbagai bentuk kejahatan jin jahat atau setan yang sangat terkutuk. Pelajari lagi tentang cara-cara mendapatkan perlindungan dari setan jin yang memiliki dasar atau dalil Al-Qur'an dan Hadist Nabi untuk mendapatkan benteng perlindungan khusus yang luar biasa kuat.

➮ Memberanikan Diri Kita Sendiri.
Jika kita takut kepada setan jin, hantu, penampakan, maka mereka akan senang riang gembira dengan kebod*han kita. Mereka pun akan bertambah berani dalam mengganggu orang yang penakut kepada mereka. Namun jika seseorang berani kepada jin dan tahu bagaimana cara membuat jin-jin jahat tersebut menderita lahir dan batin jika ada setan yang berani mengganggu, maka setan jin pun akan berusaha menjauh dan tidak macam-macam kepada orang yang beriman dan berani pada mereka.

Dengan belajar berani dengan makhluk gaib, hantu, setan, jin, penampakan, khodam, spirit, atau apa pun namanya, diharapkan kita bisa lebih tenang dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari di dunia ini. Setan jin bukanlah sesuatu yang harus kita takuti. Justru kita perlu waspada dan hati-hati semaksimal mungkin adalah bahaya dari setan yang berasal dari golongan manusia. Setan manusia bisa menjadikan diri kita menjadi korban mereka jika kita kurang waspada.

Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments