Blog Jenewa - Akhirnya rombongan kita dari Desa Cangkring baru sampai jugan menapakan kaki di bibir pantai nanggelan, Sungguh indah karya yang maha besar dan pemilik segalanya ialah Alloh s.w.t, dan bersyukur kami semua selamat sampai tujuan, Amiiiin.

Namunn setelah kami sampai di nanggelang, kami semua kelelahan juga menuruni gunung yang merintangi perjalanan kami untuk menuju nanggelan, kami semua rehat sejenak untuk memulihkan tenaga untuk perjalanan menunju ujung pantai. Sebagian dari teman-teman ada yang langsung mandi di laut dan ada pula yang duduk sambil menikmati desir angin laut, mungkin sekitar 20 menit kita istirahat, kami pun melanjutkan perjalanan menuju ujung nanggelan, itulah tujuan utama kami semua.
Tempat yang di tuju masih lumayan jauh lah dari kita istirahat, kurang lebih masih 3km untuk sampai ke tempat kami semua bermalam. Rombongan kami semua adalah 20 orang dan semuanya berasal dari satu desa. Perjalanan yang melelahkan itu tak kami rasakan, semangat masih oke, entah nanti kalu sudah nyampek tempat yang di  tuju, mungkin ngerasakne lempoh kabeh awak'e.


Nah kita semua akhirnya sampai di tempat tujuan kita di ujung pantai nanggelan, lihat dan amati foto di atas semuanya sudah membuka tas masing-masing untu mengambil bekal dari rumah, mereka semua langsung makan bekalnya, karena rasa lapar efek perjalanan melintasi gunung membuat perut jadi keroncongan hahahahaha..

Setelah kami semua merasa kenyang, kami semua bergegas mandi di laut, menikmati ombak pantai dan mensyukuri nikmat tuhan yang tak terhingga, pada waktu tersebut ada sebagian dari teman-teman yang tidak mandi di laut, mereka memilih santai dahulu di bawah pepohonan untuk menghilangkan rasa lelah terlebih dahulu. Dan ada pula yang mencari kayu kering untuk memasak dan untuk membuat api unggun bila waktu malam tiba.


Aku juga gak mau ketinggalan menikmati ombak pantai nanggelan dan asinnya air juga di rasa di mulut, cuaca yang cerah membuat kami semua enjoy di laut. gak khawatir turun hujan. semua teman-teman beraksi di laut, ada yang melawan ombak, balap renang dan ada juga yang mandi sambil minum kopi haahahaha piye tooh, kecampur air laut lak asin mas bro, tapi sih yang penting asik-asik aja kok, di buat enjoy gitu looh.

Itu yang di foto Yang punya nama : Dedi irawan (Tengah), bagian kanan foto namanya Solihin, dan yang bagian kiri namanya Ringga, Hitung-hitung biar di kenal sama kalian dech, yaaa siappa tau kalian ketemu di jalan sama mereka dan menyapanya, biar tambah teman dan saling silaturrahmi, betul gak sobat. Betul betul betul kata si Upin hehehehe.

Itulah sebagian cerita yang saya bisa tulis di sini, ya karena apabila di jelaskan secara rinci kan gak mungkin toh sobat. Capek ngetiknya dong, laa wong saya lulusan SD, jadinya tuuh kalau ngetik pakek 2 jari saja, So harap maklum yaa sobat pembaca Blog jenewa.

Mohon maaf jika ada salah kata-kata yang saya tulis di jenewa ini, dan bahasanya campur aduk kayak tepung sama telur dan mentega haaaaaaaa, kan malah jadi kue dong. Entah jadi kue apa terserah apa kata kalian wes, bebas terserah kreasi pikiran kalian saja. Untuk saran dan kritiknya blog ini, kalian bisa meninggalkan sebuah kata-kata di kolom komentar di bawah dan harus dengan ucapan yang santun. Terima kasih sudah bersedia membaca isi dari blog ini.

Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments