Malam Ini Sekitar Arah jarum jam menunjukan 23:28 sesuai dengan jam yang ada di komputer, sepulang dari rumah ibunda tercinta, yaa maklum sudah tidak tinggal bersama orang tua, sudah kewajibanku sebagai anak harus sering-sering mengunjunginya. Rumah ibuku di sebuah desa kecil yang bernama cangkring baru, kecamatan jenggawah kabupaten jember, di situlah aku di lahirkan dan di besarkan.

Saat ini aku tinggal bersama istriku di desa rowo indah kecamatan ajung, di sinilah aku mulai kembali untuk mempelajari tentang bisnis online, sebenarnya sejak 2009 awalnya aku mempelajarinya, namun sedikitpun tak ada hasilnya untuk segi materi, jika hasil yang sangat berguna adalah ilmu.

Jujur saja aku  ini hanyalah lulusan sekolah dasar SD Cangkring 05, sempat meneruskan ke Tsanawiyah Baitul Hikmah tempurejo, Namun hanya sampai kelas 1 saja, dan karena ada sesuatu yang tidak bisa membuatku tidak bisa meneruskan sekolah , dan itu bukanlah karena hal materi yang membuatku putus sekolah, dan maaf itu tidak bisa aku ceritakan .

Jika di ukur dari segi materi untuk mempelajari ilmu tentang yang berkaitan dengan online, mungkin sudah banyak fulus yang sudah aku keluarkan, coba kalian bayangkan saja, sejak tahun 2009 hingga sampai sekarang ini yang sudah bulan november 2016 dan menginjak mau berubah tahun lagi.

Malam ini akupun hendak memposting blog ini, namun sebelum ke dasbor blogger, aku selalu buka email terlebih dahulu, ya siapa tahu  ada inbox masuk walaupun itu tidak penting, karena yang banyak masuk inbox promo saja, Dan tanpa di duga ternyata Alloh S.W.T memberikanku ijin dalam pengajuan Upgrade Akun adsenseku yang masih dahsbor $, kurang lebih akun itu aku buat pada tahun desember 2014, yaitu hosted youtube, entah sudah beberapa kali aku ajukan, namun selalu gagal terus, hingga sempat aku malas untuk membukanya lagi.

Dan Alhamdulillah malam ini ada pesan dari pihak google jika pengajuan upgrade akun adsenseku diterima, mungkin bagi kalangan blogger yang sudah oke-oke banget itu hanyalah hal yang biasa dan lumrah, akan tetapi bagi diriku yang memang tidak paham sama sekali tentang ilmu-ilmu Website atau Coding-coding atau apalah hehehehe 😍, Diterima oleh google itu adalah anugrah dari Alloh subhanahu Wata'ala, sungguh nikmat yang luar biasa, karena memang saat ini banyak saudara-saudara kita yang memperjual belikan akun adsense, dan banyak juga yang daftar di tolak oleh pihak google.

Kini akupun memiliki akun adsense non-hosted yanng bisa di terapkan di Website dengan domain TLD, youtube dan blogspot,  kini tinggal bagaimana caranya aku untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk dapat penghasilannya, dan hasil yang relevan tanpa jalan pintas, semoga Saja Alloh merestuiku untuk menjalankan bisnis online yang jujur barokah. Amiiin ya robbal alamin.

Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments