Banyak orang-orang yang menganggap jika mimpi hanyalah bunga tidur semata. Namun tidak seperti yang dihadapi oleh seorang gadis remaja yang bernama Inawaroh, bahwa dirinya beranggapan apabila mimpinya tersebut memiliki sebuiah pesan dan hikmah didalam kehidupannya.

Di dalam tidurnya dirinya bermimpi seram, seakan yang dilihatnya itu nyata, Inawaroh pun akhirnya cepat-cepat bertindak untuk menghapus semua foto-foto yang telah mengumbar auratnya di sebuah jejaring sosial, seperti Instagram, facebook, dll. Mimpiyang di alaminya berjalan hingga 3 malam, setelah salah seorang temannya meninggal dunia, dalam tragedi kecelakaan di jalan raya. Mulai sejak itu juga, ina mengalami berbagai macam mimpi yang sangat menyeramkan.

Pada suatu malam dirinya mengalami mimpi, bahwa dirinya telah didatangi temannya yang telah mengalami kecelakaan, di dalam mimpi tersebut temannya berkata agar menghapus semua foto-foto mereka yang telah mengumbar auratnya. Tak hanya itu saja, Ina juga seringkali mengalami hal-hal aneh, terkadang laptop di kamarnya mendadak menyala seperti ada seseorang yang menggunakan. Keseraman itupun sering terjadi dan semakin terasa disaat Ina merasakan bau dar*h didalam kamarnya.

Awalnya Ina hanya beranggapanjika hal itu hanyalah mimpi yang biasa-biasa saja, namun kemungkinan bathin dan hati nuraninya terbawa suasana saat mengtahui jika temannya telah meninggal dunia. Namun sebuah kenyataannya mimpi tersebut kembali di dalam tidur pulasnya, dan didalam mimpi tersebut hadir seorang temannya memohon pertolongan Inawaroh dengan suara yang merintih.

Didalam mimpinya Ina melihat jelas jika temannya dis*ksa, dan dic4mbuk oleh sesosok hitam dan tinggi besar. Dan dirinya juga melihat temannya, jika Kulit temannya dis4yat dengan besi yang panas dan diapun menjerit kesakitan. Dan teman ina meminta dengan berkata : "Tolonglah hapus foto-fotoku yang tidak menutupi aurat. Kalimat tersebut beberapa kali di katakan, Ucap Ina saat menceritakan kejadian tersebut.

Pada suatu malam yang lain, Inapun bermimpi, Dan mimpi itupun sama dengan mimpi sebelumnya, Dirinya masih menyaksikan temanya menangis tersedu-sedu dan masih minta tolong untuk menghapus foto-fotonya yang telah mengumbar aurat.

"Aku mohon kepadamu, Bantu aku, tolong hapus semua fotoku yang telah mengumbar aurat. Aku mohon kepadamu, aku sudah tak tahan lagi", tiru Inawaroh.

Inapun menyaksikanya bahwa temannya melihat dirinya, Masya Alloh wajahnya, hanya Alloh saja yang tahu. Dan mulai sejak mimpi yang di alaminya tersebut, Ina pun akhirnya mulai menghapus foto-foto yang mengumbar auratnya di Facebook, instagram, dan medsos lainnya. "Kami memanglah sedikit nakal jika berfoto, Namun tidaklah parah nakalnya sampai membuat aib keluarga, kami tetap menjaga kehormatan kami sebagai wanita, hanya nakal sebagai remaja saja, Ucap ina.

Setelah Ina melakukan untuk menghapus semua foto-fotonya beserta temannya, almarhumah temannya juga tidak pernah hadir lagi didalam mimpi ina.

Sekarang Inapun tidak lagi mengumbar auratnya dan selalu berusaha menutup tubuhnya dengan pakaian yang menutupi semua anggota tubuhnya. kini dirinya juga lebih rajin melakukan ibadah dan membaca ayat suci Al-Qur'an dan selalu mendoakan temannya yang telah meninggal dunia.

Semoga Kisah ini menjadi sebuah motivasi bagi kalian, dan mengambil hikmahnya. Dan semoga bermanfaat bagi anda yang telah membacanya. Amiiin

Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments